Tega, Tolak Ajakan Ziarah Kubur Istri Dibacok Suami

  

Istri dibacok suami di Dompu, NTB. 

Merdekapost.com - Kasus KDRT kembali terjadi, kali ini seorang istri di NTB dibacok oleh sang suami dengan menggunakan parang, dengan pembacokan itu sang istri yang bernama Farida (33) mengalami luka robe di kaki kirinya, sekarang tengah ditangani di Rumah Sakit Pratama (RSP) Manggalewa.

Kapolsek Manggelewa IPTU Rodolfo De Aroujo melalui Kasi Humas Polres Dompu, IPDA Handik Wijaksono mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (13/5/2021) sekitar pukul 11.00 WITA. 

Handik menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat korban (Farida) diajak oleh terduga pelaku M alias J (suaminya) untuk pergi ziarah ke kuburan orang tuanya yang berada di Dusun Madalan dan di Dusun Samada, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa. Namun ajakan itu tidak digubris oleh korban.

Hal itu membuat sang suami naik pitam. Tanpa berkata-kata, ia mendatangi korban yang sedang berbaring di kamarnya dan langsung membacok kaki kiri korban dengan sebilah parang. Akibatnya korban mengalami luka robek di kaki kiri dengan kedalaman 4 cm dan lebar 13 cm.

Baca Selengkapnya>>

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs