Bupati Fadhil Arief Lantik Kades Pematang Lima Suku

 

Merdekapost.com - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melantik Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Pematang Lima Suku yang berada di Kecamatan Muara Tembesi.

Pelantikan tersebut berpusat di ruang rapat kantor Camat Muara Tembesi yang dihadiri langsung Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Ketua TP-PKK Kabupaten Zulva Fadhil. Jum’at (11/06/2021).

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jambi Elpisina, S. Sos. M.Si, Sekertaris Daerah M Azan, Kadis PMD, Camat Muara Tembesi, Unsur Forkopincam, para kades Sekecamatan Muara Tembesi, dan Para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Fadhil Arief mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hal yang harus dilakukan dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa.

Selanjutnya Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik berdasarkan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Tak hanya itu, Bupati juga meminta kepada kades untuk segera bekerja dan mengikuti aturan serta petunjuk teknis yang ada baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten maupun Kecamatan.

” Selamat bertugas Kades yang baru, segeralah beradaptasi dilingkungan Pemerintah Desa, demi pembangunan Desa yang lebih baik lagi,” Tutup M Fadhil Arief.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tp – PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil juga melantik Ketua TP-PKK di tingkat desa setempat.

Untuk diketahui pelantikan PAW Kades pematang lima suku, Kecamatan Muara Tembesi yang baru di bernama Mahsuri. SE, menggantikan posisi Kades Suhabli. SE. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs