Bupati Fadhil Sambut Kunjungan Pansus II DPRD Muarojambi

 

Merdekapost.com - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE, dan Sekda sambut kunjungan rombongan pansus II DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Tampak juga di hadiri Ketua, Wakil ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Sekda, Para Asisten Setda, dan para Kepala OPD, serta para Camat. Acara tersebut berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari Kamis (24/06/2021).

Dalam sambutannya Bupati Batanghari mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan anggota pansus II DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Selanjutnya M Fadhil Arief juga menyampaikan bahwa 82 persen dari jumlah penduduk yang berada diwilayah Kabupaten Batanghari mayoritas bermata pencaharian dari sektor pertanian.

” Dari sektor pertanian ini kita akan berupaya untuk mewujudkan kabupaten Batanghari yang terdepan didalam hal pertanian untuk provinsi Jambi,” Ujarnya.

Tak hanya itu, Pemkab Batanghari juga akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Kabupaten Muaro Jambi serta berkoordinasi didalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batanghari dan Muaro Jambi.

“ Sekali lagi, saya mewakili pemerintah kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang sudah bekenan datang dan bersilaturrahmi ke Kabupaten Batanghari,” Tuturnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs