PKB dan PKS Tanjabbar Jalin Silahturahmi Kebangsaan

 

Merdekapost.com - Jalin humanis antar parpol DPC PKB dan DPD PKS kabupaten Tanjab Barat, gelar silahturahmi Kebangsaan.

Bertempat di kantor DPC PKB Tanjab Barat, pada Minggu malam (20/6)2021) kedua partai Islam ini mempererat  silaturahmi kedua partai.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai PKS Tanjab Barat, M. Nazib Zamzami, S. Pd. Menurutnya, kunjungan partai PKS ke PKB merupakan bagian dari silahturahmi untuk mempererat jalinan komunikasi kedua partai.

" Untuk menjaga ke solidtan dalam berpolitik, maka kami menganggap bahwa silahturahmi ke partai politik yang ada di Tanjab Barat sangat lah perlu di lakukan, dan ini juga menjadi agenda nasional partai PKS, " katanya.

Dijelaskan juga, keberhasilan partai PKB dalam meraih dukungan baik pada saat pilek, pilpres dan pilkada juga menjadi salah satu acuan untuk menimba pengalaman.

" Salah satu parpol yang masuk 5 besar nasional, tentu kami harus banyak belajar dari PKB, politik sangat dinamis tidak menutup kemungkinan di masa mendatang PKB dan PKS berkualisi untuk memajukan kabupaten Tanjab Barat, " jelasnya.

Ketua DPC PKB Tanjab Barat, H. Abdul Hamid, SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi partai PKS.

" Kita sangat bersyukur atas kesempatan dan kesehatan yang berikan Allah SWT kepada kita semua sehingga dapat melaksanakan silahturahmi kebangsaan PKB dan PKS ini, " katanya.

Semoga silahturahmi awal ini dapat dilanjutkan tidak hanya di DPC PKB dan DPD PKS saja tapi juga berkelanjutan sampai ke ranting partai yang ada di kecamatan.

" Dengan adanya silahturahmi ini tentu kita dapat saling mengingatkan, baik itu untuk kelengkapan administrasi partai jelang pilek mendatang maupun hal hal lainnya yang berkaitan dengan kemajuan kedua partai, " tutupnya.

Dalam kegiatan silaturahmi kebangsaan PKB dan PKS ini juga dihadiri seluruh pengurus DPC dan DPD kabupaten.

DPC PKB dihadiri seluruh anggota DPRD Tanjab Barat dari fraksi PKB, sekjen, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan pengurus organisasi yang ada di PKB. Sementara itu dari DPD PKS selain ketua DPD juga tampak hadir,  sekjen, sekum, bendum, dan bidang Humas. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs