Sekda Batanghari Lantik 145 Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas

 

Merdekapost.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari M. Azan mewakili Bupati Batanghari M. Fadhil Arief melakukan pelantikan terhadap 145 pejabat dalam jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari. Senin (14/6/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Batanghari, Nomor: 821.22 / 65/BKPSDMD dan Nomor : 821.23 / 66/BKPSDMD berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 821/3566/OTDA tanggal 2 juni 2021, serta surat pj. gubernur jambi nomor: S-1745/BKD-3.2/VI/2021 tanggal 12 juni 2021 hal persetujuan pengangkatan pelantikan dan pemberhentian pejabat administrator pejabat pengawas dan pejabat fungsional pemerintah kabupaten Batanghari.

Sekda Kabupaten Batanghari M. Azan mengatakan, tujuan rotasi bagi pejabat di lingkup Pemkab Batanghari sebagai pembinaan dan pengembangan karir bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta penyegaran terhadap struktural yang ada.

“Pengisian kekosongan jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas diharapkan dapat meningkatkan pelayanan agar ke depan lebih optimal lagi,” kata Sekda Kabupaten Batanghari, M. Azan.

Disebutkan Azan, kepada pejabat yang baru dilantik agar segera mampu bersinergi dengan visi-misi Batanghari Tangguh milik Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

“Visi-misi ini, tidak akan terwujud jika tidak tidak ada kontribusi dari pejabat di masing-masing instansi. Untuk pejabat yang dilantik saya ucapkan selamat bertugas,” katanya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs