Momentum Idul Adha, Sofyan Ali Bagikan Daging Kurban Untuk Warga

  

Pembagian Daging Kurban Untuk Warga

Merdekapost.com - Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali, pada momentum Idul Adha dan juga Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 23 tahun menyalurkan daging kurban untuk warga Jambi, selasa (20/7/2021). 

Pembagian daging kurban oleh Anggota DPR RI asal Jambi ini dibagi menjadi dua tempat, yaitu Rumah Aspirasi Sofyan Ali dan Juga Desa Sitiris.

Sofyan Ali mengatakan, penyaluran hewan kurban ini dalam bentuk berbagi kepada warga, dan juga untuk menindak lanjuti instruksi Ketua umum PKB untuk berbagi kepada masyarakat.

"Penyaluran hewan kurban ini menindaklanjuti instruksi Ketua Umum PKB untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa Pandemi Covid-19," ujar Anggota Komisi V DPR RI ini.

Lebih lanjut dia mengatakan, terlebih saat ini masih dalam masa PPKM Darurat. Sehingga banyak masyarakat yang membutuhkan, karena terdampak peraturan PPKM Darurat tersebut.

"Tentunya kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan pada Hari Raya Idul Adha kali ini," beber tokoh muda NU Jambi ini.

Dia menyebutkan, bukan tanpa alasan berkurban, karena momentum Idul Adha ini juga dalam rangka menyambut Harlah PKB yang ke 23 tahun .

"Tanggal 23 bulan 7 atau Juli merupakan Harlah PKB. Sehingga, kami berkurban sekaligus menyambut Harlah PKB yang ke 23 tahun," jelasnya.

Selanjutnya, Sofyan Ali berharap pada penyaluran hewan kurban menyambut Harlah PKB dan Idul Adha di Jambi kali ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat ditengah Pandemi yang belum usai.

"Ini adalah agenda rutin yang saya lakukan tiap tahun, Semoga dengan daging kurban kali ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19 yang belum juga usai," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs