Awali Kunjungan Kerja Di Tanjabbar, Wagub Abdullah Sani Berikan Bantuan untuk Warga

 

Merdekapost.com - Wakil Gubernur Jambi menyerahkan Bantuan kepada Masyarakat Bram Itam di Kantor Camat Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (19/08/2021).

Wakil Gubernur Jambi dalam kunjungan kerja di Tanjung Jabung Barat yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jambi, Danrem, Kepala Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Jambi, Kepala Biro Umum Setda Prov. Jambi, Kasat Pol PP Prov. Jambi danWadir RSUD Raden Mataher memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bram Itam.

Wakil Gubernur Jambi Drs. KH. Abdullah Sani berharap kepada perangkat kecamatan dan masyarakat setempat bisa menjadi corong untuk Protokol Kesehatan agar kita bisa dapat mengendalikan Covid-19 ini. Dan Bantuan ini diberikan untuk masyarakat setempat yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini diberikan secara simbolis sebanyak 5 perwakilan masyarakat. Dan Bantuan inu berupa sembako sebanyak 100 paket. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs