Bupati Kerinci Lantik 150 Kepala Desa Secara Virtual

Bupati Kerinci H Adirozal melantik dan mengambil sumpah 150 Kepala Desa terpilih tahun 2021 (ist)

Merdekapost.com, Kerinci – Bupati Kerinci, H Adirozal melantik dan mengambil sumpah 150 Kepala Desa terpilih tahun 2021.

Dalam pelaksanaan pelantikan Kepala Desa terpilih kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena di tengah pandemi covid-19.

Seremonial pelantikan itu hanya menghadirkan delapan belas Kepala Desa terpilih untuk mewakili Kecamatan masing-masing, sedangkan Kepala Desa terpilih lainnya melaksanakan pelantikan di setiap Kecamatan secara virtual.

Bupati berpesan kepada Kepala Desa terpilih untuk menggali potensi yang ada di Desa demi kemajuan Desa dan menggunakan anggaran dana desa sesuai kebutuhan. aparat desa bersama BPD harus bekerja sama untuk kemajuan desa dan bergerak menanggulangi pandemi covid-19 di Desa masing-masing, dengan memanfaatkan anggaran delapan persen dari Dana Desa.

“Kepada kepala Desa terpilih harus mengetahui tupoksinya sebagai aparat Desa, jangan menyalahkan anggaran desa,” kata Bupati Kerinci Adirozal dalam arahannya, Senin (9/8/2021).

Di samping itu, Bupati Kerinci Adirozal mengingatkan kepala Desa terpilih untuk merangkul semua pihak yang ada di Desa, termasuk calon kepala Desa yang tidak terpilih saat mengikuti pemilihan kepala Desa serentak pada April yang lalu, demi kemajuan yang ada di desa.

“Hindari Nepotisme rangkul semua elemen yang ada di desa,” tutup Bupati Kerinci. (fad)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs