HUT RI ke 76, Satlantas Polres Kerinci Hentikan Pengguna Jalan Kumandangkan Lagu Indonesia Raya

Merdekapost.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Satlantas Polres Kerinci berhentikan pengguna jalan saat mengumandangkan lagu Indonesia Raya, selasa (17/8/2021).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kerinci, Iptu Yudistira bertempat di simpang tugu Adipura Kota Sungai Penuh, simpang Kantor Walikota Sungai Penuh dan simpang Kantor Bupati di Bukit Tengah.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Lantas Polres Kerinci, Iptu Yudistira mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Seluruh Nusantara kegiatan ini serentak dilakukan," kata Kasat Lantas, Iptu Yudistira.

Kasat Lantas juga mengatakan, dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan Selama 3 menit menghentikan giat masyarakat selama lagu kebangsaan dikomandangkan, Lagu Indonesia raya dikomndangkan, dan seluruh pengguna jalan diberhentikan menjelang lagu kebangsaan Indonesia selesai, Seusai acara tersebut Semua anggota Satlantas Kerinci membagikan sembako kepada warga.

"Dimasa pandemi Covid 19 peringatan HUT RI ke 76 dilakukan secara sederhana di seluruh wilayah Indonesia, Seperti yang di lakukan Satlantas Polres Kerinci," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs