Resmi Dilantik, Elpian Kades Kemantan Darat Harapkan Dukungan Penuh Masyarakat, "Lupakan Dinamika Pilkades dan Saatnya Bersatu untuk Membangun Desa"

Elpian Kepala Desa Kemantan Darat beserta Istri. (hza)

Merdekapost.com, Kerinci – Kepala Desa terpilih Kemantan Darat Kecamatan Air Hangat timur (AHT), Elpian hari ini, Senin (09/08/21) resmi dilantik oleh Bupati Kerinci, Adirozal. 

Pelaksanaan pelantikan Kades terpilih kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena di tengah pandemi covid-19. Seremonial pelantikan hanya menghadirkan delapan belas Kepala Desa terpilih untuk mewakili Kecamatan masing-masing, sedangkan Kepala Desa terpilih lainnya melaksanakan pelantikan di setiap Kecamatan secara virtual.

Baca Juga :  Bupati Kerinci Lantik 150 Kepala Desa Secara Virtual

Saat di konfirmasi, Kades Kemantan Darat, Elpian, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas telah berjalannya proses pelantikan hari ini dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, pelantikan hari ini berjalan dengan lancar,” kata Elpian.

Setelah Dirinya resi menjabat sebagai Kades Kemantan Darat Kecamatan Air Hangat Timur ini, dia akan berusaha bekerja untuk mewujudkan Desa Kemantan Darat yang lebih maju lagi dimasa-masa datang.

Berita Lainnya:

Paskibraka Jambi Asal Kerinci Meninggal Dunia, Gubernur Al Haris Sampaikan Pesan Duka

“setelah pelantikan ini, kami akan mulai bekerja untuk membenahi Desa Kemantan Darat ini agar lebih maju, untuk itu, dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Desa Kemantan Darat sangat saya harapkan untuk mendukung program Pemerintah,” ujarnya.

"Saya juga sangat berharap kepada saudara-saudara saya calon kades lainnya yang belum beruntung pada pemilihan kali ini beserta masyarakat pendukunganya untuk berkerja sama dan saling mendukung dalam pembangunan desa yang kita cintai ini"

Kades Elpian saat mendapatkan ucapan selamat dari kerabat dan sahabat-sahabatnya usai dirinya dilantik secara resmi oleh Bupati Kerinci, senin,9/8/2021. (AGE)

"mari kita lupakan dinamika dan perbedaan pandangan saat pemilihan (Pilkades), dan saatnya kita bersatu padu untuk mewujudkan pembangunan desa Kemantan Darat menuju Desa yang lebih baik lagi serta mandiri kedepannya". Ujar Elpian.(hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar




Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs