Wagub Abdullah Sani Lepas Peserta KKN Kebangsaan Universitas Jambi di Tanjung Jabung Timur

Wagub Abdullah Sani melepas peserta KKN Kebangsaan Universitas Jambi

Merdekapost.com - Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I menghadiri sekaligus melepas peserta KKN Kebangsaan dan KKN bersama Universitas Jambi Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung Kamis (5/8/2021) di Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur.

Hadir di kesempatan ini Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D beserta jajaran, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Jambi dan mahasiswa/i peserta KKN Kebangsaan tahun 2021. 

Wakil Gubernur Jambi sangat mengapresiasi KKN kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Jambi, sebagai upaya untuk membangkitkan dan memperkuat nilai nilai kebangsaan kepada mahasiswa/wi melalui pembauran dengan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat ( society Empowerment) dalam Kuliah Kerja Nyata.

Hadir pada acara ini Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kehutanan, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur, dan Forkopimda Tanjab Timur.

"Dalam kondisi pandemi covid 19 ini saya  berpesan kepada Mahasiswa/i peserta KKN Kebangsaan harus terus disiplin dan konsisten menerapkan Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid 19 dan bisa mempengaruhi serta mendorong masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat)" ujar Wakil Gubernur Jambi. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs