Pria Asal Siulak Nekat Coba Bunuh Diri Di Air Panas Semurup

 

Pria Asal Siulak Nekat Coba Bunuh Diri dengan menceburkan diri ke  Air Panas di objek wisata Air Panas Semurup Kerinci. (mpc)

Merdekapost.com - Percobaan bunuh diri terjadi Di Kabupaten Kerinci, DS warga Desa Telaga biru Kecamatan Siulak mencoba mengakhiri hidupnya di Air Panas Semurup, rabu (29/9/2021).

Pria kelahiran tahun 1984 tersebut ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan cara masuk ke dalam air panas Semurup Desa Air Panas Baru, namun berhasil digagalkan salah satu warga yang berada dilokasi air panas tersebut.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, melalui Kapolsek Air Hangat, Iptu Edin, membenarkan kejadian tersebut. 

“Ya, memang benar adanya kejadian percobaan bunuh diri diwilayah hukum Polsek Air Hangat,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, kejadian tersebut dapat digagalkan seorang warga. Namun apa motif dan alasan DS melakukan percobaan bunuh diri itu sampai saat ini belum diketahui.

Kejadian bermula saat korban datang ke objek wisata air panas Semurup di Desa Air Panas Baru dan korban langsung membeli telur rebus di warung saksi C. Setelah itu korban langsung pergi menuju ke pinggir air panas, melihat korban murung dan termenung, warga langsung menghampiri korban

"Merasa curiga dengan korban, saksi langsung menarik tangan korban dan korban pun menepis tangan saksi dan mendorong saksi hingga terjatuh dan korbanpun langsung melompat ke dalam air panas Semurup," Kata Iptu Edin.

Atas kejadian tersebut, saksi meminta tolong kepada warga sekitar untuk menyelamatkan korban yang sudah melompat kedalam air panas tersebut dan berhasil diselamatkan oleh warga walaupun beberapa tubuh korban terkelupas kena air panas.

“Korban dilarikan ke rumah sakit oleh pihak Puskesmas Semurup untuk dilakukan tindakan medis,” jelas Kapolsek. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs