Kebakaran di Kemantan Tinggi, 1 Rumah Hangus Terbakar

 

Kebakaran di Kemantan Tinggi, doc: (Lan)

Merdekapost.com - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kerinci, tepatnya terjadi di Desa Kemantan Tinggi, Kecamatan Air Hangat Timur, Satu rumah hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran ini menimpa sebuah rumah milik Jasniar (60) yang sedang kosong hunian, Kamis (30/9/21) sekitar pukul 18:30 WIB, antara Magrib dan Sholat Isyah.

Kasat Pol PP dan Damkar Nazif Ediyanto melalui Kabid Damkar Arnizan saat dihubungi, menyampaikan, saat kejadian penghuni rumah tidak ada ditempat, dan tidak sempat menyelamatkan barang berharganya, dan pihak damkar menurunkan 4 armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Saat kejadian pihak damkar menurunkan 4 armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api,”ujarnya.

“Kerugian yang dialami korban Jasniar lebih kurang mencapai RP. 150.000.000,”tambah Kabid Damkar Arnizan, Jum’at (1/10/2021).

Tak hanya itu, aksi solidaritas juga dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci (IMKK), Fadlan menghimbau masyarakat yang ingin meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Kemantan Tinggi.

“Mari ulurkan tangan kita bersama untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran Kemantan ini, dengan bantuan kita bisa sedikit meringankan beban mereka,” harapnya. (Lan)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs