Sulaiman Syawal Kembali Emban Amanah Nahkodai PKB Kota Jambi

Merdekapost.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Jambi, menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) 2021 dan membahas terkait persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2023.

Muscab ini digelar serentak 9 Kabupaten/ Kota se Provinsi Jambi yang digelar di Hotel V Kota Jambi, Sabtu - Minggu (9-10/10/2021).

Acara Muscab dibuka secara virtual melalui aplikasi zoom meeting oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam sambutannya secara daring itu meminta agar DPC PKB Se Provinsi Jambi harus solid dan bangkit untuk menang pada Pemilu 2024. Dengan kemenangan ke depan akan menentukan langkah strategis lainnya.

Dalam Muscab tersebut juga menetapkan Sulaiman Syawal terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Jambi untuk lima tahun ke depan.

Dalam sambutannya Sulaiman Syawal mengatakan bahwa dirinya menerima amanah yang diberikan oleh DPP PKB, serta siap menjalankan amanah hasil Muscab PKB Kota Jambi tersebut.

"Saya siap menerima amanah dan menjalankan hasil Muscab dan siap membesarkan PKB dengan meminta nasihat dan masukan para kiai," kata ujarnya.

Lebih lanjut, target untuk tahun 2024 sesuai dengan instruksi pimpinan dan selalu mengeban amanah partai. Menurutnya, pengembangan partai dengan program yang membangun secara langsung menyentuh kepada masyarakat harus dilakukan. Penguatan secara internal untuk mencapai tujuan.

"Kita selalu siap untuk melaksanakan apa yang sudah diinstruksikan oleh pimpinan," ujarnya.

Sulaiman juga mengatakan, dirinya sebagai Ketua DPC akan selalu mengindahkan apa yang sudah diarahkan oleh pimpinan pusat maupin pimpinan wilayah.

"Dengan arahan yang jelas dari pimpinan dalam menyongsong pemilu 2024, kader DPC PKB Kota Jambi selalu siap," ungkapnya.

Acara tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah peserta yang terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena saat ini masih pandemi COVID-19. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah, untuk mencegah penyebaran COVID-19. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs