Wagub Abdullah Sani Tinjau Pelaksanaan MTQ ke-50 Provinsi Jambi

 

Merdekapost.com - Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.Pd.I selaku Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Jambi, meninjau Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat Senin, (04/10/2021).

Wakil Gubernur Jambi meninjau tujuh lokasi pelaksanaan MTQ  dari total keseluruhan 11 titik lokasi perlombaan. Peninjauan pertama dimulai dari Masjid Al Ukhuwwah yang menjadi lokasi perlombaan cabang Tafsir. Selanjutnya melanjutkan peninjauan ke Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjabbar, gedung DPRD, Masjid Nurul Iman, Masjid Darussalam, Pondok Pesantren Al-Baqiatus Sholihat, dan MTSN Kuala Tungkal. 

Dalam peninjauan kegiatan MTQ, Wakil Gubernur Jambi didampingi oleh Bupati Tanjabbar, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag, Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, S.H, Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakan, Ahmad Bestari dan Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Komariah Abdullah Sani.

Wakil Gubernur mengatakan  bahwa berdasarkan hasil peninjauan di beberapa lokasi  yang telah dilakukan, sesuai apa yang diharapkan "Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, tertib, " ujar Wakil Gubernur Jambi,

Selain itu Wakil Gubernur menambahkan, dalam kegiatan ini tetap melaksanakan Protokol Covid-19 agar tidak menimbulkan claster baru setelah selesainya kegiatan MTQ di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

" Mudah-mudahan diberikan umur yang panjang,  kegiatan selesai hingga ahir Musabaqahnya sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan," tambahnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs