Gubernur Al Haris Sambut Kepulangan Kontingen Jambi pada Peparnas Papua XVI

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi Al Harismenyambut Kontingen Jambi yang berlaga pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua XVI di Bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (16/11/2021).

Pada Peparnas XVI di Papua, Provinsi Jambi mendapatkan peringkat 12 Nasional dengan petolehan 9 medali emas, 11 Medali Perak dan 12 medali perunggu.

"Pada siang hari ini saya menjemput kontingen Peparnas Asal Jambi yang berlaga di Papua,  Alhamdulillah Jambi Peringkat 12 Nasional dengan 9 Emas 11 Perak dan 12 Perunggu. Nah ini bukan apa-apa, mereka dengan segala keterbatasan bisa menunjukkan hal yang luar biasa untuk daerah ini" ujar Al Haris.

Dikatakan Al Haris bahwa "Mereka pejuang-pejuang yang walaupun mereka kondisinya disabilitas kondisinya terbatas tapi semangatnya luar biasa, tidak hanya untuk mereka tapi untuk daerah, mereka sumbangkan medali untuk daerah jambi" jelasnya.

"Ini saya kira luar biasa untuk kita semua, saya berterima kasih banyak. Mereka pejuang jambi yang sudah menunjukkan bahwa jambi layak diunggulkan di Tingkat Nasional" tutupnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs