Bocah 4 Tahun Tewas Ditempat Ditabrak Avanza di Tutung Bungkuk Siulak

  

Lokasi Kejadian. Foto: Ist

Merdekapost.com - Kejadian tragis terjadi pada hari ini, minggu (23/1/2022), seorang bocah berusia 4 Tahun anak dari pasangan Ibu Evi dan Hermen Warga Desa Tutung Bungkuk Kecamatan Siulak tewas ditempat ditabrak sebuah mobil Avanza milik seorang guru SMAN 4 Kerinci,

Peristiwa miris ini sontak menggemparkan warga Tutung Bungkuk dan sekitarnya, korban yang tertabrak dikabarkan meninggal langsung ditempat kejadian perkara (TKP).

Kepala Desa Tutung Bungkuk, Ujang Ibnu membenarkan kejadian tersbut, sekitar Pukul 11:00 WIB, musibah kecelakaan yang menimpa korban Elwin umur 4 tahun itu terjadi tepatnya di lorong jalan keluar dari sekolah SMAN 4, sikitar puku 10:00 WIB.

“Ya, memang ada terjadi kecelakaan sebuah mobil milik guru SMA bernama bapak Gopi. Beliau hendak pulang dari sekolah usai ada gotong royong di sekolah. Korban sudah dibawa ke Puskesmas Siulak Gedang," kata Kades.

Saat ini pihak keluarga Korban yang meninggal tengah menyiapkan pemakaman.

“Saat ini kami menyiapkan pemakaman almarhum yang sudah tidak bernyawa. Maklum kejadian kecelakaan ini warga sudah banyak yang pergi keladang, kita sedang memanggil warga untuk kubur,”ujar Kades.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Harmen Dasiba juga membenarkan ada kejadian kecelakaan yang menewaskan bocah 4 tahun yang ditabrak sebuah mobil jenis Toyota Avanza di lorong jalan masuk SMAN 4 Siulak.

“Benar ada kejadian kecelakaan seorang anak laki-laki yang tewas ditabrak mobil tadi. Korban sudah dibawa ke Puskesmas untuk kepentingan visum walau korban sudah tewas ditempat kejadian.

“Saat ini kasus kecelakaan sudah kita limpahkan ke Laka Lantas Polres Kerinci guna pengembangan kejadian kecelakaan ini,”ungkap Kapolsek. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs