Realisasi Vaksinasi Rendah, Wagub Abdullah Sani Bersama Kapolda Jambi Turun ke Kerinci

  

Kapolda Jambi berama Wagub Abdullah sanin menjinjau vaksinasi di Kubang, Depati VII, Kerinci.

Merdekapost.com - Kapolda Jambi, Irjen. Rachmad Wibowo berama Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani kembali turun ke Kerinci, dikarenakan realisasi vaksinasi masih rendah, jum'at (7/1/2022).

Kapolda dan Wakil Gubernur turun di Kubang, Kecamatan Depati VII memantau gerai vaksin Polres Kerinci dan dilanjutkan ke beberapa wilayah di Kerinci untuk memacu percepatan vaksinasi.

Saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Kerinci berada di angka 59 persen untuk dosis pertama dan 39 untuk dosis kedua, hal ini sangat rentan terjadi gelombang dan varian baru penyebaran Covid-19.

“tolong sampaikan ke keluarga kita ayo lakukan vaksinasi,agar keluarga kita aman,apalagi saat ini ada varian baru,jika kita sudah vaksin keluarga aman” kata Kapolda Jambi Irjen A.Rachmad Wibowo saat sambutanya.

Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani mengapresiasi dengan banyaknya warga yang melakukan vaksinasi,ia tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat yang belum menerima vaksin untuk segera divaksin agar aktifitas masyarakat akan kembali seperti normal.

“Ini merupakan bagian dari tanggungjawab pemerintah memastikan masyarkat aman,cepat atau lambat masyarakat harus mendapatkan vaksin agar cepat pulih,ekonomi kuat” Kata Wagub. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs