Sekda Lantik 19 Pejabat Diskominfo dan Dispusip Kerinci, Ini Nama-namanya

 

Pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Kerinci. Foto: Istimewa

Merdekapost.com - Bupati Kerinci Dr. Adi Rozal yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Zainal Efendi, melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Administrator & Pejabat Pengawas di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Kerinci, Senin (03/01/22).

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain, Dedi Andrizal sebagai Sekretaris Diskominfo (semula Kabag Kominfo Setda), Noverman Nurdin sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (semula Sekretaris Dishub), Vicko Parbo sebagai Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Olra Nofratilova sebagai Kabid Layanan E-Government Diskominfo. 

Jon Indra sebagai Kabid Kearsipan Dispusip, Dermawati sebagai Kabid Perpustakaan Dispusip, Heri Setiawan sebagai Kasubbag Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Diskominfo, Vebri Dores sebagai Kasi Pengelolaan Informatika dan Informasi Publik Diskominfo.

Selanjutnya, Duwi Saswanto sebagai Pengelolaan Komunikasi dan Media Publik Diskominfo, Dewi Safitri sebagai Kasi Statistik Sektoral Diskominfo, Yosa Oktiviana sebagai Kasi Infrastruktur dan Teknologi Diskominfo, Lusi Kestina sebagai Pengembangan dan Layanan Aplikasi Diskominfo, Efendi sebagai Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo, Mena Fitriyanti sebagai Kasubbag Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Dispusip, 

Mainisriwati sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dispusip, Tadjuddin sebagai Kasi Pelayanan dan Pelestarian Bahan Pustaka Dispusip, Dedi Amelta sebagai Kasi Pengolahan Bahan Dispusip, Riza Noverhadi Putra sebagai Kasi Pengawasan Kearsipan Dispusip, dan Defi Afrianti sebagai Kasi Pengelolaan Kearsipan Dispusip Kabupaten Kerinci.

Acara yang dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci tersebut turut dihadiri Para Asisten serta pejabat terkait lainnya.

Sekda Kerinci Zainal Efendi, saat membacakan sambutan Bupati Kerinci menyampaikan bahwa Pengukuhan dan Pelantikan yang baru ini sudah melalui proses Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan dan sesuai dengan Perbup Kerinci.

“Makna Pengukuhan dan Pelantikan ini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian Jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, Pengembangan dan Pemberdayaan Potensi Diri, dalam upaya peningkatan Kompetensi Aparatur kearah tercapai Sumber Daya yang handal dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Kerinci yang aman, Damai Adil dan Sejahtera,” ucap Sekda.

Sekda Zainal mengucapkan selamat bekerja kepada para Pejabat yang dilantik. Beliau meminta agar mereka fokus dan perhatian pada proses penataan perbaikan. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs