Fasha Instruksikan Kader Nasdem Kota Sungai Penuh dan Kerinci Dukung Pemerintah

Syarif Fasha bersama Pengurus DPD Nasdem Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. (doc/ist) 

MERDEKAPOST.COM - Bertempat di DEJ Convention Hall Kota Sungai Penuh, Sabtu,(19/2) kemarin, Pengurus DPD Partai NasDem Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci periode 2021-2025 resmi di kukuhkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Dr. Syarif Fasha.

Setelah pelantikan, dilanjutkan Rapat Kordinasi Daerah Partai NasDem bersama pengurus Partai Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Acara Pengukuhan dan pelantikan partai Nasdem ini dihadiri oleh Ketua DPW Provinsi Jambi, Syarif Fasha, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni, pimpinan Dewan Kabupaten Kerinci Boy Edwar, Kepala Kesbangpol Kabupaten Kerinci yang mewakili Bupati Kerinci, ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Ketua KPU Kota Sungai Penuh dan seluruh kader partai Nasdem Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

DPD Partai NasDem Kota Sungai Penuh diketuai oleh Dahkir Yahya (anggota DPRD Kota SUngai Penuh dari Nasdem), sedangkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Kerinci diketuai oleh Edmon (Putra dari Mantan Bupati Kerinci H Murasman).

Baca Juga
Sy Fasha Kukuhkan Pengurus DPD Partai NasDem Kota Sungaipenuh Periode 2021-2025  

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, dalam sambutannya, berterima kasih telah melaksanakan Rakorda di wilayah kota sungai penuh, ini menjadi salah satu promosi untuk wilayah sungai penuh, dan selamat atas Kader partai Nasdem yang telah dilantik.

Dilanjutkan Ahmadi, Kalau membahas politik, Kota Sungai Penuh selalu menjadi pembicaraan, bahkan untuk politik kota sungai penuh menjadi terawan Indonesia, kenapa begitu, karena masyarakat kota Sungai Penuh membicarakan politik.

“Kami meminta kepada kader Nasdem Kota Sungai Penuh, untuk mengedepankan kecerdasan dalam berpolitik, supaya masyarakat kota sungai penuh dalam berpolitik bisa menjadi lebih bijak,”ujar Ahmadi Zubir.

Baca Juga:  Wako Ahmadi Himbau Kader Parpol Tingkatkan Peran Bangun Daerah

“Mari kita sama-sama (red-Nasdem Kota Sungai Penuh) wujudkan daerah kota Sungai Penuh yang teraman dalam pilkada nanti”. harap Wako.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha, dalam sambutannya, Partai Politik adalah sebagai muatan tempat menampung aspirasi masyarakat, jadi mari bangun Partai Nasdem untuk perubahan dan corong masyarakat.

Sementara itu, Syarif Fasha, juga menginstruksikan kepada kader Nasdem Kota Sungai Penuh untuk mendukung pemerintahan Kota Sungai Penuh, tanpa kecuali. Ingatkan dan sampaikan kepada Pak Walikota Sungai Penuh jika ada keluhan masyarakat.

“Untuk seluruh Kader Partai Nasdem Kota Sungai Penuh untuk mendukung pemerintahan Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni tanpa kecuali,,”instruksi Syarif Fasha.

Sy Fasha didampingi Walikota Sungai Penuh saat menyerahkan bantuan kursi roda. (ist)

Ditambahkannya lagi, Kepada seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk bersatu berjuang menangkan Pemilu legislatif ditahun 2024.

“2024, seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh bersatu berjuang memenangkan pemilu legislatif,” kata Fasha.

“Partai Nasdem adalah pendukung pemerintahan baik Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci,”tandasnya.

Diakhir Rakorda, DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi serahkan bantuan berupa mobil ambulance untuk DPD Partai Nasdem Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga memberikan kursi roda untuk masyarakat.(hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs