Deklarasi Millenial Kerinci untuk Gus Muhaimin Presiden 2024

Deklarasi dukungan Milenial Kerinci untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 yang dilaksanakan di dua wilayah, yaitu diwilayah Kayu Aro (Dapil 2) dan Air Hangat Timur (Dapil III) Kabupaten Kerinci. (doc/adz/merdekapost.com)

KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Deklarasi gerakan milenial Kerinci untuk pemenangan Gus Muhaimin dibawah koordinasi DPC PKB Kerinci bersama fraksi PKB DPRD Kerinci akhirnya dilaksanakan secara serentak.

Adapun deklarasi Dukungan tersebut dilaksanakan di dua wilayah, yaitu diwilayah Kayu Aro dan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci.

Heri Zaldi Alwi (HZA) selaku DPC PKB menyebutkan bahwa pada Intinya PKB Kerinci menyambut baik dan mendukung penuh majunya Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024.

Kita menaruh harapan besar kepada keponakan Gus Dur tersebut. Ia berharap kelak bersama Gus Muhaimin, Indonesia dapat bangkit menjadi negara produktif di bidang teknologi. 

“Saya yakin Gus Muhaimin sebagai sosok yang berwawasan milenial dapat menjadikan Indonesia maju di bidang teknologi. Beliau memiliki pemikiran terbuka untuk mengakomodir kreatifitas anak muda,” Oleh karenanya, kami mengajak anak-anak muda di daerah mendukung Gus Muhaimin. 

"Kita siap bergerak untuk Gus Muhaimin, bagi kami tidak ada tawar menawar, dukungan telak untuk Gus AMI". Ujarnya tegas.

Sementara itu, Mensediar, S.Pd, MM Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kerinci yang juga merupakan inisiator Deklarasi dukungan milenial kerinci untuk Gus Muhaimin menyatakan siap menyasar kalangan milenial.

"Kita siap menyasar kaum milenial Kerinci untuk mendukung pencalonan Gus Muhaimin". ujar Mensediar.

Menurutnya, "di Kerinci Kita adalah yang pertama menyatakan dukungan untuk Capres, oleh karena itu kita sangat yakin akan sedikit lebih leluasa untuk bergerak dikalangan milenial Kerinci". ujar Mensediar lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Reno Efendy, Gus Muhaimin adalah sosok ideal cerminan pemuda dimasa depan. Kami Relawan Milenial Kayu Aro mendukung dan mendeklarasikan Cak Imin Capres 2024.

Dirinya yakin perubahan yang paling efektif adalah melalui jalan politik. “Tentu saja anak muda tidak boleh jauh dari politik. Karena masa depan kita ditentukan oleh keputusan politik. Maka memilih pemimpin adalah hal paling dasar yang harus kita tentukan, jika kita tidak bisa masuk secara langsung di dalamnya,” Tutup Reno Efendy. 

Adapun sebagai Koordinator gerakan milenial Kerinci untuk Gus Muhaimin adalah Doni Saputra, S.Pdi. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs