PC PMII Kerinci-Sungai Penuh, Tolak Kedatangan PKC PMII Jambi di Kerinci Sungai Penuh

Spanduk dan baleho penolakan kehadiran ketua PKC PMII Jambi Hengki Tornando di Kerinci-Sungai Penuh. (ist) 

MERDEKAPOST.COM, KERINCI - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kerinci - Sungai Penuh, secara tegas menolak kedatangan  Pengurus Kordinator Cabang (PKC) PMII Jambi Ke_Kerinci - Sungai Penuh.

Informasi yang diterima Merdekapost.com, melalui salah satu kader PMII Kerinci-Sungai Penuh yang enggan namanya di sebutkan, menjelaskan, Ditengah konflik dualisme PC PMII Kerinci - Sungai Penuh beredar isu PKC PMII Jambi hendak melantik salah satu PC PMII Sungai Penuh tampa adanya SK yang di keluarkan oleh PB PMII, hal ini mengudang pertanyaan kader yang berad di Kerinci - Sungai Penuh.

"Ada apa PKC PMII jambi ingin melantik salah satu dari ketua yang terpilih tanpa SK yang di keluarkan PB PMII ?," Tanya salah satu kader PMII Kerinci - Sungai Penuh. Rabu (6/7/22).

Sementara itu ia juga menyampaikan ditengah dinamika PC PMII Kerinci - Sungai Penuh dalam masalah internal kader, PKC PMII Jambi di nilai tidak bijaksana dalam menentukan kebijakannya.

 "PKC PMII Jambi dinilai tebang pilih dalam menentukan sikapnya setelah konpercap PMII Kerinci - Sungai Penuh," paparnya.

Tak tanggung-tanggung kader PMII Kerinci - Sungai Penuh menolak kedatangan PKC PMII Jambi ke_kerinci Sungai Penuh, mereka memasang sepanduk di beberapa titik, dalam tulisannya menolak secara tegas pelantikan PC PMII Kerinci-Sungai Penuh sampai adanya legalitas yang jelas 

"Kami kader PMII Kerinci -Sungai Penuh dengan tegas menolak kedatangan  PKC PMII Jambi melakukan aktivitas organisasi apapun di wilayah Kerinci - Sungai Penuh," tutupnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs