AHY Amanahkan Gadis Asal Jambi ini Masuk di Jajaran Pengurus DPP PD

Pitria Nova Asriani, saat ini menjadi satu-satunya perempuan dan juga satu-satunya dari Jambi yang dipilih langsung oleh AHY  masuk dalam Susunan Kepengurusan DPP Partai Demokrat. (ist)

Jakarta - Pada saat Rapat Pleno dan syukuran DPP partai Demokrat, hari Rabu kemarin 24 Agustus 2022. Teuku Riefky Harsya Sekjend DPP Partai Demokrat membacakan Surat Keputusan (SK) Susunan Kepengurusan DPP Partai Demokrat hasil Reshuffle. 

Pada Reshuffle kali ini, tidak banyak susunan kepengurusan yang berubah drastis, dan diisi oleh tokoh-tokoh muda Partai Demokrat. Salah satunya adalah Pitria Nova Asriani Gadis asal Jambi ini diamanahkan mas AHY di Deputi Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat). 

Pitria Nova Asriani, saat ini menjadi satu-satunya perempuan dan juga satu-satunya dari Jambi yang dipilih langsung oleh mas AHY  masuk dalam Susunan Kepengurusan DPP Partai Demokrat, tentu ini akan menjadi tolak ukur yang pantas diberi nilai tinggi oleh para politisi dan anak muda terkhususnya di Provinsi Jambi.

"Semoga dengan komposisi baru ini, Badiklat mampu berkinerja lebih baik dalam membentuk SDM unggul di Partai Demokrat. Mari bekerjasama untuk mewujudkannya. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa meridhoi kerja-kerja kita. Aamiin YRA." Ujar Mas Ketum AHY 

Masuknya Pitri dalam Badiklat DPP Partai Demokrat, bukan tanpa alasan. Pitria yang hampir setiap bulan melakukan kaderisasi Bintang Muda Indonesia di seluruh Indonesia menjadi dasar mengapa mas AHY mempercayakan beliau pada posisi Badiklat. 

Ditambah Suksesnya acara Rapimnas, Pakerti, dan HUT BMI ke 2 tahun. Beliau yang menjadi Ketua Panitia pada saat sambutan seluruh peserta dan tamu undangan termasuk mas AHY dan Mbak Annisa Pohan tercengang mendengar pidatonya. 

Dan ini menjadi salah satu bukti bahwa Pengkaderan yang dilakukan beliau hampir setiap bulannya di setiap penjuru Indonesia membuahkan hasil yang sangat memuaskan bagi Mas  Ketum AHY dan Partai Demokrat itu sendiri. 

"Terimakasih atas kepercayaan Mas Ketum AHY yg telah mengajak saya bergabung dikepengurusan  DPP Partai Demokrat, insyaallah saya akan berusaha menjaga dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa bersinergi dan bekerja dengan baik serta berprestasi". Ujar Pitria Nova Asriani. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs