Temui Pendemo, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Belum Bisa Bicara Banyak Soal Kenaikan BBM

 

Merdekapost.com - Ratusan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi kembali berdemo menolak keras kenaikan harga BBM Subsidi yang telah di umumkan oleh Presiden Joko Widodo belum lama ini, Aksi ini berlangsung depan Gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (07/09/2022) siang tadi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, akhirnya menemui mahasiswa yang turun aksi dan duduk bersama dengar aspirasi-aspirasi mahasiswa.

Edi Purwanto, mengatakan terkait dengan mahasiswa yang turun aksi pada Senin (5/9) lalu, bukan tidak mau menemui mahasiswa tapi dirinya lagi dinas untuk menyelesaikan masalah konflik sengketa lahan SAD di Bungku, Muaro Jambi.

“Saya mohon maaf ketika hari senin kemarin tidak bisa menemui adik-adik sekalian, karena saya lagi menyelesaikan masalah konflik sengketa lahan SAD. Bukan jalan-jalan tapi bekerja untuk masyarakat se Provinsi Jambi,” ungkap Edi Purwanto.

Soal kenaikan BBM, Kata Edi, pihaknya besok akan mengadakan Forum Grup Discussion (FGD) bersama Gubernur dan Forkompimda terkait kenaikan harga BBM.

“Besok jam 08.00 WIB kita akan mengadakan Forum Grup Discussion (FGD) dan juga kita akan undang ketua-ketua organisasi dan mahasiswa untuk diskusi lansung bersama-sama dengan Pak Gubernur dan forkompimda, kita bahas dampak kenaikan harga BBM,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Jambi. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs