TP PKK Tanah Datar Sumbar Sambut Hangat Kunjungan TP PKK Kota Sungai Penuh

TP PKK Kota Sungai Penuh dibawah pimpinan  Ny.Herlina Ahmadi bersama Pengurus TP PKK Kabupaten Tanah Datar Sumbar. (ist)

Sumbar, Merdekapost -  Bertempat di Aula Kantor Pemkab Tanah Datar Sumatera Barat Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Sungai Penuh melaksanakan kunjungan Studi Tiru ke TP PKK Kabupaten Tanah Datar, Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Ny. Herlina Ahmadi disambut hangat oleh  Ibu Wakil Bupati, Ketua HarianTP PKK Tanah Datar. Selasa (13/9/22)

Ibu Wakil Bupati Tanah Datar, dalam sambutannya mengucapkan," selamat datang di Kabupaten Tanah Datar Ia berharap  kunjungan tersebut dapat menjalin kerja sama, mempererat tali persaudaraan, dan saling bertukar ilmu." Harapnya.

Dalam Sambutannya, Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Ny.Herlina Ahmadi Mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Pengurus TP PKK Tanah Datar, Dirinya berharap, dengan kunjungan ini dapat terjalin silaturrahim dan bisa membawa dampak positif bagi perekonomian warga masyarakat, dengan demikian pendapatan keluarga bisa bertambah." Harapnya 

Dilanjutkannya, Tujuan dilaksanakannya kegiatan Studi Tiru TP PKK ini adalah dalam upaya menjalin kerjasama salin berbagi Ilmu Pengetahuan untuk meningkatkan keterampilan para kader, khususnya terkait UP2K PKK 

“Kami berharap kunjungan kesini dapat mengambil ilmu, khususnya UP2K PKK Kota Sungai Penuh yang  nantinya akan kita terapkan di kota Sungai Penuh,” Ujar Ny.Herlina Ahmadi. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs