Waka DPRD Pinto Temui Pendemo: Aspirasi Mahasiswa Akan Kita Sampaikan ke Pusat

 

Merdekapost.com - Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara turun menemui para demonstrasi yang menolak keras keniakan BBM subsidi.

Pinto mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa karna sudah mau menyampaikan aspirasi nya dan tentunya akan kita sampaikan ke pusat.

“Terima kasih adik-adik semua yang sudah hadir pada hari ini, dan semua aspirasi-aspirasinya akan kita sampaikan ke pusat,” ucap Pinto Jayanegara, dihadapan massa aksi mahasiswa, Kamis (08/09/2022).

Lebih lanjut, Pinto juga mengatakan atas kenaikan harga BBM ini tentunya juga akan membuat bahan pokok yang lain juga ikut naik, beliau juga turut merasakan apa yang dirasakan para mahasiswa.

“Kami juga turut merasakan atas aspirasi yang adik-adik semua sampaikan, intinya kami akan menyampaikan aspirasi-aspirasi mahasiswa semua ke pusat,” tutup Pinto.

Tidak lama setelah bersosialisasi dengan para mahasiswa, Waka DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara menandatangani tuntutan para mahasiswa yang turun aksi. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs