Tes CAT Panwascam di Kerinci Selesai, Enam Besar Nilai Tertinggi Melaju ke sesi Wawancara

 

 Ketua Pokja Rekrutmen Panwascam, Zamhuri pantau pelaksanaan tes CAT. Foto: 064

Merdekapost.com - Pelaksanaan tes CAT seleksi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Kerinci telah selesai dilaksanakan, mulai hari Jumat tanggal 14 hingga 16 Oktober 2022.


Bawaslu Kabupaten Kerinci mencatat, dari 430 orang peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi waktu lalu, ternyata hingga hari terakhir pelaksanaan tes CAT, ada 32 orang yang tidak mengikuti ujian.


Ketua Pokja Rekrutmen Panwascam Bawaslu Kabupaten Kerinci, Zamhuri ketika dikonfirmasi mengatakan, mulai dari tanggal 14 Oktober hingga hari ini tanggal 16 Oktober 2022, Bawaslu melaksanakan seleksi tes CAT untuk Calon Anggota Panwaslu Kecamatan (Bawaslu) Se-Kabupaten Kerinci. 


“Alhamdulillah, Tes CAT Calon Anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) dinyatakan selesai hari ini tanggal 16 Oktober 2022,” kata Zamhuri.


Baca Juga: Bawaslu Kerinci Umumkan Jadwal dan Sesi Tes CAT Panwascam, Cek Disini


Dari hari pertama tes CAT, kata Zamhuri, Bawasllu Kabupaten Kerinci mencatat ada sebanyak 32 orang peserta yang tidak hadir untuk mengikuti tes CAT Calon Anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam).


“Dari 430 orang yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi waktu lalu, total peserta yang mengikuti tes CAT sebanyak 398 peserta dan 32 orang dinyatakan tidak hadir,” jelasnya.


Pelaksanaan tes CAT hari pertama Jumat, tanggal 14 Oktober 2022, sesi pertama jumlah peserta yang hadir mengikuti ujian sebanyak 36 orang, yang tidak hadir 4 orang.


“Sedangkan sesi kedua, jumlah peserta yang hadir mengikuti ujian sebanyak 39 orang, 1 peserta tidak hadir. Sesi keempat 39 peserta hadir dan 1 peserta tidak hadir,” ujarnya.


Baca Juga: Gubernur Al Haris: Pemrov Jambi Lakukan Pembatasan Angkutan Batubara Sebanyak 3500 Unit


Hari kedua pelaksanaan tes CAT Panwascam tanggal 15 Oktober 2022, Sesi pertama diikuti oleh 35 orang, 1 peserta tidak hadir. Sesi kedua diikuti sebanyak 40 peserta. Sesi ketiga diikuti 37 peserta, 1 orang tidak hadir


“Sesi empat diikuti sebanyak 33 peserta, yang tidak hadir hanya 1 orang,” terang Zamhuri.


Hari terakhir pelaksanaan tes CAT, pada sesi pertama diikuti oleh 37 orang peserta 3 orang tidak hadir, pada sesi kedua diikuti oleh 37 orang peserta 3 orang dinyatakan tidak hadir.


“Pada sesi ketiga diikuti sebanyak 36 orang peserta, 4 orang dinyatakan tidak hadir. Sesi keempat jumlah peserta yang mengikuti tes CAT sebanyak 29 orang, 1 orang tidak hadir,” bebernya.


Baca Juga: Wako Ahmadi Resmikan Masjid Al-Fatih SMPN 1 Kota Sungai Penuh


Setelah pelaksanaa tes CAT Panwascam, Bawaslu Kabupaten Kerinci akan segera mengumumkan hasil ujian berdasarkan 6 besar dengan nilai tertinggi per Kecamatan yang dinyatakan berhak mengikuti sesi wawancara.


“Hanya peringkat 6 besar setiap Kecamatan yang dinyatakan lulus untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu sesi wawancara, jadwalnya akan diumumkan nanti,” ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs