Wako Ahmadi Lepas Kontingen Kejurprov Cabang Drum Band

 

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Lepas Kontingen Kejurprov Cabang Drum Band. Foto: 064

Merdekapost.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir,M.M melepas para Kontingen yang akan berkompetisi di kejuaraan Provinsi cabang perlombaan Drum Band, di Aula Kantor Walikota pada senin(24/10/2022).


Sebanyak 106 kontingen dan 10 orang official dan pelatih resmi dilepas untuk berkompetisi di ajang bergengsi Kejuprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Batanghari. 


Mewakili dua nomor perlombaan yaitu tingkat SD dan SMP rombongan atlit perwakilan Kota Sungai Penuh ini nampak begitu siap untuk mengharumkan nama kota setelah melakukan persiapan matang beberapa waktu terakhir.


Dalam arahannya Wako Ahmadi berpesan kepada seluruh  kontingen Kota Sungai Penuh agar bisa berjuang semaksimal mungkin, seluruh masyarakat kota menitipkan banyak kebanggaan untuk sebuah kemenangan. 


Wako Ahmadi juga meminta agar seluruh Kontingen menjaga kekompakan, kedisiplinan dan juga menjaga kesehatan sehingga apa tujuan yang ditekadkan dari Sungai Penuh dapat berbuah manis nantinya.


Turut hadir dalam pelepasan ini Kepala Dinas Pendidikan, jajaran SKPD terkait, dan pengurus PPDI Kota Sungai Penuh. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs