Edi Purwanto Hadiri Pisah Sambut Kepala BPN Provinsi Jambi

 

Merdekapost.com - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto hadiri acara pisah sambut Kepala BPN Provinsi Jambi. Acara tersebut digelar pada Jumat (20/1/2023) malam.


Dalam sambutannya, Edi Purwanto menyamapikan rasa terimakasinya pada Kepala BPN Provinsi yang lama, Wartono, karena sudah mengabdi untuk Provinsi Jambi. Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, yaitu di DKI Jakarta.


Dikatakan Edi Purwanto, bahwa selama bertugas di Provinsi Jambi kurang lebih selama 11 bulan, ada banyak kolaborasi yang dilakukan antara DPRD dan BPN, terutama dalam menyoal pertanahan yang ada di Provinsi Jambi.


Ia juga mengapresiasi kerja-kerja Wartomo dalam bersinergi bersama dengan pemerintah khususnya DPRD Provinsi Jambi.


“Alhamdulillah tadi malam kita menghadiri pisah sambut pak Wartomo, beliau di tugaskan di DKI. Sebelas bulan bertugas di sini tentu banyak kenangan luar biasa dan saya mewakili masyarakat Jambi, saya mengucapkan terima kasih,” ujarnya.


“Terutama kemarin cukup aktif dan baik dalam memfollow up pansus konflik lahan DPRD Provinsi Jambi. Karena mohon maaf kita koordinasi dengan BPN nya agak sulit, alhamdulilah beliau datang bisa koordinasi,” tambahnya.


Disisi lain, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini berharap di tempat yang baru nantinya Wartomo dapat bekerja lebih baik lagi dan mampu juga untuk berkoordinasi dengan pemerintah. Edi Purwanto juga berharap Wartomo akan terus mengenang Provinsi Jambi. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs