PKB - Gerindra Resmikan Sekber


Foto : Prabowo dan Cak Imin Resmikan Sekber Gerindra - PKB

Merdekapost - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama dengan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkap alasan kedua partai ini memilih tanggal 23 Januari 2023 untuk peresmian Sekber. Muhaimin mengatakan, momentun peresmian Sekber ini memang bertepatan dengan 1 Rojab dalam kalender Islam.

”Kita pilih hari ini 23 Januari tepatnya 1 Rajab bagi kalangan santri dan umat Islam. Rajab ini momentum berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju Ramadhan,” kata Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, Senin (23/1/2023).

Cak Imin berharap dengan peresmian kerja sama PKB dan Gerindra akan membawa Indonesia lebih sejahtera. Cak Imin yakin bahwa kedua partai ini saling melengkapi.

”Insyaallah dengan peresmian ini kerja sama PKB dan Gerindra untuk Indonesia yang sejahtera terwujud,” imbuhnya.

Sementara Prabowo menyebut Sekber diresmikan Partai Gerindra dan PKB untuk menyongsong Pemilu 2024. Prabowo menyebut peresmian Sekber sebagai pertanda bahwa koalisi PKB-Gerindra solid.

”Jadi hari ini adalah suatu bukti bahwa kerjasama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan besar kita akan maju ke rakyat, untuk membela kepentingan rakyat,” kata dia. (rdp)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs