Gubernur Al Haris Besuk Wartawan Korban Pembacokan

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi Al Haris membesuk Ari, wartawan yang menjadi korban pembacokan oleh seorang poemuda belum lam ini, Ari dirawat di Rumah Sakit Siloam pada Sabtu (25/3/2023). Gubernur ingin melihat langsung kondisi korban yang dikabarkan mengalami luka serius tersebut.

Seorang diri, Al Haris masuk ke ruang perawatan Ari dan menemui orang tua korban. Ia juga sempat mengobrol bersama korban dan orang tuanya, untuk menanyakan keadaannya.


Usai menjenguk Ari, Gubernur Al Haris menyatakan jika saat ini kondisi Ari sudah jauh membaik. Hanya saja, lukanya masih harus mendapatkan perawatan yang serius dari rumah sakit. Al Haris juga menyatakan, jika apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk suport terhadap wartawan yang ada di Provinsi Jambi.


“Karena media ini bagian dari pemerintah yang juga bertugas membangun negara dari segi menyampaikan informasi,” sebutnya.


Al Haris juga menyebutkan, dirinya sangat berharap kejadian penganiayaan terhadap wartawan tidak terjadi lagi. Menurutnya, sesama wartawan di lapangan juga harus saling mendukung.


“Bila ada kejadian di lapangan, harus diselesaikan dengan baik-baik dan segera disatukan kembali,” pintanya.


Gubernur Jambi itu juga mengajak seluruh wartawan untuk bekerja dengan saling menghormati dan saling melindungi. Masyarakat juga diminta untuk menghormati profesi wartawan.


“Mari kita hormati profesi wartawan, karena ini juga merupakan pekerjaan yang mulia,” tegasnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs