Gubernur Al Haris Resmikan Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi Al Haris secara resmi membuka Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal di depan rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu (25/03/2023) malam .


Pembukaan Festival Arakan Sahur ini ditandai pemukulan bedug serta pelepasan balon oleh Gubernur Al Haris dan Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat secara bersamaan disaksikan ratusan masyarakat setempat. Festival arakan sahur yang sudah menjadi tradisi kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di laksanakan pada Bulan suci Ramadhan ini.


Gubernur Al Haris mengatakan bahwasanya festival ini sangat luar biasa dikarenakan semangat dari anak mudanya serta ia juga menjelaskan bahwa mesjid tidak boleh sepi akan anak muda.


“Festival ini luar biasa, semangat anak muda nya luar biasa, mesjid-mesjid tidak boleh sepi, harus di isi dengan kegiatan positif oleh anak muda,” Katanya


Bupati Merangin dua periode ini berharap kepada anak muda untuk terus semangat mengisi kegiatan positif dan sebagainya pada bulan ramadhan ini, serta menjadikan festival ini sebagai momentum untuk anak muda melestarikan budaya.


“Di bulan Ramadhan ini, anak muda harus melakukan kegiatan kegiatan positif dan sebagainya serta Semoga festival ini menjadi momentum untuk anak anak muda cinta ramadhan,mesjid serta melestarikan budaya,” Pungkasnya


Turut mendampingi Al Haris, Kadis Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah, Kadis Kesehatan dr Fery Kusnadi, Kasat Pol PP Rahmat, Serta Kadis Pendidikan Provinsi Jambi. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs