Terpilih Secara Aklamasi Wagub Abdullah Sani Pimpin IKA PMII Jambi

Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I
Merdekapost.com - Wagub Abdullah Sani terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA - PMII) Jambi periode 2023 - 2028.

Kyai Abdullah Sani, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke II IKA PMII Jambi yang digelar pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Hotel Golden Harvest Kota Jambi.

Hal tersebut disepakati setelah peserta Muswil sepakat memilih kyai Abdullah Sani untuk menakhodai IKA PMII Jambi selama lima tahun ke depan, yang mana sebelumnya kepengurusan di komandoi oleh Ir. H. Tagor Mulia Nasution dan Sekretaris Balisada, SH, MH.

Azis Mustakim, SE,ME sebagai ketua panitia Muswil IKA PMII ke-2 mengatakan, kegiatan ini diikuti Alumni PMII se provinsi Jambi dan terpilih kyai Abdullah Sani secara aklamasi

"Alhamdulillah ketua IKA PMII jambi sudah terpilih secara aklamasi masa periode 2023 - 2028 yang di ikuti Alumni PMII Se Provinsi Jambi".

Disamping itu, kyai Abdullah Sani wakil Gubernur Jambi juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro PKB Provinsi Jambi. (rdp)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs