Wagub Abdullah Sani Berbagi Kasih Sayang Bersama Anak Yatim

 

Wagub Sani berbagi kasih sayang bersama anak yatim. Foto: 064

Merdekapost.com - Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., berbagi ceria bersama anak yatim pada acara RAMADHAN TANDA SAYANG LEMBAGA AMIL ZAKAT YAYASAN INSAN MADANI JAMBI, bertempat di Jambi Prima Mall, Minggu (16/04/2022).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jambi mengatakan, Nabi Muhammad SAW adalah figur yang paling mencintai anak yatim. Terlebih Rasulullah adalah nabi yang dilahirkan dalam keadaan yatim. Salah satu akhlak mulia dan teladan dari Rasulullah adalah menyayangi anak-anak yatim. 

Oleh karenanya, Rasulullah mengajarkan kepada ummatnya untuk senantiasa memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak yatim.

Wagub Sani menuturkan, menyantuni anak yatim merupakan amalan yang sangat mulia dan dianjurkan. Selain mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, menyantuni anak yatim juga dapat membantu mengurangi beban hidup mereka dan memberikan kebahagiaan bagi mereka. 

Wagub Sani mengapresiasi Yayasan Insan Madani Jambi yang telah mengadakan kegiatan yang bermanfaat khususnya dalam memberi kebahagiaan anak-anak yatim untuk menyambut hari Raya Idul Fitri.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para muzzaki serta segenap jajaran Yayasan Insan Madani Jambi yang telah memeriahkan Bulan Ramadhan tahun ini dengan menyuguhkan kegiatan yang bermanfaat, kegiatan yang menebarkan kegembiraan terutama kepada anak-anak sholeh dan sholeha yang hadir di tengah-tengah kita ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagian dan semagat bagi anak-anak sekalian dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari Raya Idul Fitri," ujar Sani.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi kita semua untuk terus berlomba-lomba dalam memberikan kebajikan guna menumbuhkan dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan, apalagi kepada anak-anak yatim. Kegiatan ini dapat menjadi mesin pendorong untuk bersimpati dan berempati dalam bentuk berbagi rezeki kepada sesama," tutup Sani. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs