Aliansi Mahasiswa STIA NUSA Tolak Mubes Presma, Waket II Dinilai Plin plan

Merdekapost, Kerinci - Ratusan Mahasiswa STIA – NUSA yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa STIA – NUSA  menolak pengesahan hasil mubes pemilihan presma STIA – NUSA periode 2023/2024 (Rabu, 09 Mei 2023) 

Pelaksanaan Mubes Presma STIA – NUSA periode 2023/2024 dinilai inskonstitusional karena tidak memiliki landasan yang jelas dan bertentangan dengan nilai demokrasi.

Salah seorang Mahasiswa kepada media ini, menjelaskan, “terkait persoalan mubes telah kami surati ke Ketua STIA – NUSA dan respon tindak lanjut dari petisi langsung di gubris, namun kebijakan dan ketidakjelasan dari Wakil Ketua II bidang Kemahasiswaan-lah yang mempersulit keadaan, tidak bisa mengambil keputusan yang  jelas disaat adanya masalah terkait Mubes tersebut, Waket II tetap memaksa berjalannya Mubes". Pungkasnya

“Bukan hanya sekali ini, sebelumnya pernyataan sikap dari Waket II menolak diselenggarakannya Mubes Pemilihan Presma, tetapi pada hari Rabu, 09 Mei 2023 beliau sendiri pula yang membuka Mubes tersebut, kami menilai bahwasanya Waket II mempermainkan kebijakan mahasiswa dan menyalahgunakan kekuasaan”. Tutupnya.

Adapun tuntutan aliansi mahasiswa STIA NUSA adalah sebagai berikut:

1. Menolak hasil pengesahan Mubes karena tidak memiliki kejelasan

2. Memfasilitasi ruang audiensi Aliansi Mahasiswa STIA NUSA Bersama BEM,BLM,Pihak Kampus terkait

3. Menuntut Pernyataan Sikap Waket II Mengenai Mubes Pemilihan Presma


(fad)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs