H. Paizal Kadni bersama Ketua PKB Kerinci Laksanakan Ibadah Qurban

Sembelih Satu Ekor Sapi di Kantor DPC PKB Kerinci  

KERINCI, Merdekapost  - H Paizal Kadni beserta keluarga bersama Heri Zaldi Ketua PKB Kerinci melaksanakan ibadah Qurban, Jum'at (30/6) bertempat di Desa Kemantan.

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di halaman Kantor DPC PKB Kerinci (Rumah Aspirasi PKB Kerinci) di Desa Kemantan Agung Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci

Pada Kesempatan ini H Paizal Kadni bersama Ketua DPC PKB Kerinci ikut menyaksikan secara langsung pelaksanaan ibadah qurban ini, penyembelihan hewan Qurban yaitu satu ekor sapi, dan dilanjutkan dengan penyerahkan secara simbolis kepada warga masyarakat sekitar.

Ketua DPC PKB Kerinci menyebutkan, "Alhamdulillah, tadi pagi DPC PKB Kerinci bersama H Paizal Kadni telah melaksanakan ibadah kurban yaitu satu ekor sapi".

Ketua DPC PKB Kerinci menyaksikan proses distribusi daging qurban. (mpc)

Lebih lanjut Heri Zaldi menyampaikan, "didalam ibadah qurban, tujuan pentingnya adalah menjaga hubungan Hablumminallah dan Hablumminannas yang jika diartikan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dengan saling berbagi. 

Sementara itu, H. Paizal Kadni yang merupakan salah satu Bacaleg DPR RI dari PKB Dapil Jambi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan proses ibadah qurban ini mulai dari penyembelihan hewan qurban sampai mendistribusikannya kepada warga masyarakat. 

"Saya secara pribadi dan juga keluarga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yaitu DPC PKB Kerinci yang telah melaksanakan ibadah Qurban ini dengan baik". Ungkap H.Paizal.

"semoga ini menjadi amal ibadah kita semua dan selamat hari raya idul adha 1444H". Tutupnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs