Berkas Calon DPRD Kerinci dari PKB Hasil Perbaikan Resmi diserahkan ke KPU

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kerinci secara resmi menyerahkan Daftar Bacaleg DPRD Kerinci dari PKB hasil perbaikan ke KPUD Kerinci Minggu, 9 Juli 2023. (doc/mpc) 

Kerinci, Merdekapost.com - Minggu, 9 Juli 2023 tepatnya pukul 10.30 WIB pagi, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kerinci secara resmi menyerahkan Daftar Bacaleg DPRD Kerinci dari PKB hasil perbaikan ke KPUD Kerinci bertempat di kantor KPUD Kerinci Hiang Sitinjau Laut Kerinci.

Dikatakan Heri Zaldi, Ketua DPC PKB Kerinci, Pihaknya telah menyerahkan berkas lengkap dan telah diterima oleh KPU Kerinci

"Berkas sudah kita serahkan lengkap". Ujar Heri.

"Sebelumnya memang kita sempat khawatir, kalau-kalau berkas Bacaleg kita tidak bisa kita lengkapi, karena baru-baru ini PKB Kerinci berduka, karena meninggalnya salah satu Caleg Potensial yaitu di Dapil 2"

"Namun, dengan waktu tersisa alhamdulillah telah kita carikan pengganti beliau, dan telah maksimal lengkap untuk Dapil tersebut sehingga hari ini kita telah berhasil mendaftarkan Bacaleg hasil perbaikan kita secara lengkap untuk semua Dapil". Pungkasnya.

Pada saat pendaftaran turut hadir di KPUD Kerinci Ketua LPP DPC PKB Kerinci Afriadi Darmansyah, Wakil ketua DPC M. Hanil dan beberapa Bacaleg PKB lainnya.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs