Gubernur Al Haris dan Wagub Abdullah Sani Ikut Pawai Kirab 10 Juta Bendera Merah Putih

Merdekapost.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani ikut pawai kirab 10 juta bendera merah putih Nasional atau 10.000 bendera merah putih Provinsi Jambi, Jumat (28/7/2023) pagi.

Pawai kirab bendera merah putih ini dimulai dari depan kantor Bank 9 Jambi dan finis di lapangan depan kantor Gubernur Jambi.

Selain Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, pawai kirab bendera merah putih ini juga diikuti Sekda Provinsi Jambi, para pejabat eselon II Pemprov, Kader TP PKK, organisasi kemasyarakatan, dan ribuan pelajar.

Pantau di lapangan, gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani mengikuti semua rangkaian pawai kirab bendera merah putih yang dimeriahkan dengan drumband mulai dari star hingga finis.

Setibanya di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Al Haris, Abdullah Sani, Sekda, pejabat pemerintah provinsi, organisasi kemasyarakatan dan para peserta pawai mengikuti launching pembagian 10 juta bendera merah putih oleh Kementerian dalam negeri secara virtual.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan pemerintah provinsi Jambi siap mendukung gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih dan akan membuat edaran hingga ke sekolah-sekolah.

“Kami pemerintah provinsi Jambi siap mendukung gerakan 10 juta benda merah putih. Gerakan ini kita gerakan ke tengah masyarakat dan juga sekolah-sekolah,” kata Al Haris.

Usai mengikuti kirab benda merah putih, Gubernur dan wakil gubernur Jambi langsung mengikuti peringatan 10 Muharram 1445 H bersama ribuan anak yatim yang juga berlangsung di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs