Bupati Adirozal Terima Penghargaan P4GN dari BNN RI

  

Merdekapost.com - Bupati Kerinci Adirozal, menerima penghargaan atas Komitmen dan Jasa dalam melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN) di Kabupaten Kerinci dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati Kerinci Adirozal dari Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose di gedung BNN Provinsi Jambi, Kamis (03/08/2023).

Melalui penghargaan ini diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi para pemangku kepentingan lainnya untuk dapat berkontribusi aktif dalam upaya P4GN guna mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BNN atas penghargaan ini, penghargaan ini tentu akan menjadi semangat dan motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose beserta jajaran, Semoga ke depan Kerja Bersama antara BNN dan Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba bisa ditingkatkan lebih baik lagi,” ucap Bupati Adirozal.

Sementara itu, Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemda Kerinci yang telah ikut serta membantu program pemerintah pusat P4GN.

“Sebagai kepala BNN RI saya amat sangat apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah ikut membantu dalam rangka kita penanggulangan program pemerintah yang dikenal dengan P4GN ini kita harus lakukan bersama-sama,” sebutnya.

Penghargaan P4GN tersebut juga diterima Gubernur Jambi Al Haris, Wali Kota Jambi, Bupati Tanjung Jabung Timur, Rektor Universitas Jambi, dan PTPN VI. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs