Disebut Serang Wartawan, Defrizal : "Bukan Sayo yang Menyerang, Malahan Sayo Yang Dikeroyok"

Defrizal (31). (Doc/Ist)

MERDEKAPOST | MERANGIN - Beberapa hari terakhir, Merangin diviralkan  dengan pemberitaan seorang warga yang disebut orang dekat Karo Umum Provinsi Jambi, Muzakkir, menyerang oknum wartawan.

Tatkala pemberitaan ini menjadi perbincangan hangat warga Merangin, akhirnya warga yang disebut-sebut melakukan penyerangan terhadap wartawan tersebut pun angkat bicara.

Dia adalah Defrizal, pria berusia 31 tahun ini akhirnya membeberkan kejadian sebenarnya kepada Merdekapost, Dia mengaku tidak bermaksud melakukan penyerangan terhadap oknum wartawan tersebut.

"Mano ado Sayo melakukan penyerangan, yang ado malahan Sayo yang ditantang, dan dikeroyok oleh Hendri dan Jabar," ujar Defrizal.

Kejadian ini bermula ketika, Ia membalas status WhatsApp Hendri yang menampilkan Link berita terkait dugaan titipan Pj Bupati Merangin oleh Karo Umum Provinsi Jambi.

"Sayo tanyokanlah, dari mano sumbernyo bang, cuman itu yang Sayo tanyokan ke Dio (Hendri_red)," ungkap pria yang akrab disapa Defri ini, Sabtu (12/8/2023).

Namun pertanyaan dari Defri ini dibalas sinis oleh Hendri, bahkan sempat mengeluarkan perkataan kotor kepadanya, dan menantangnya untuk berduel.

"Sayo kan nanyo baik-baik, tapi malah Sayo dicarutnyo, dan langsung nantang Sayo, Yo dak terimolah dibuat kayak gitu," katanya.

Akibat tidak terima dengan sikap Hendri, akhirnya Defri pun bergegas mendatangi Hendri di salah satu tempat yang biasa menjadi tongkrongan Hendri dan rekan-rekannya.

"Waktu di situ, ternyato orang itu ado berenam, di situlah kami sempat berkelahi, Sayo melawan duo orang langsung, yakni Hendri Samo Jabar," katanya.

Setelah perkelahian tersebut, Defri mengaku tidak terima dengan pemberitaan yang berseliweran di luar, yang mengatakan kalau Ia melakukan penyerangan.

"Kalau nyerang itu orang ramai, ini malahan sayo yang dikeroyok oleh duo orang," ucapnya.

"Untuk itu Sayo ingin mengklarifikasi pemberitaan di luar, dan ini samo sekali dak ado sangkut pautnyo dengan Karo Umum, ini murni Sayo pribadi, dan Sayo pun sudah berbicaro dengan kuaso hukum Sayo, dan akan mengambil jalur hukum jugo untuk proses masalah ini," tutupnya. (Adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs