Tumbangkan Tim Volly Pulteng, Semerap Maju Ke Final Putra Bersama PS Rawang

Babak Semi Final putra, antara Semerap vs Pulau Tengah, Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan, H Paizal Kadni Cup 2023. Minggu, 06/08/2023. (mpc | adz) 

Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan, Paizal Kadni Cup 2023

Kerinci | Merdekapost - Tim Volly Ball Semerap memastikan diri melaju ke Final, setelah mengalahkan pesaing ketatnya Pulau Tengah (Pulteng), Minggu (06/08/2023) Sore bertempat di Lapangan Volly Ball Depati Situo Kemantan.

Laga semi final kedua ini, merupakan pertandingan ulang, dikarenakan sebelumnya yaitu pada semi Final yang digelar pada Kamis 3/08/2023 lalu, pertandingan antara Semerap vs Pulteng terpaksa di hentikan dikarenakan sudah malam (gelap) dan tidak memungkinkan untuk dimainkan. 

Makanya setelah diadakah perundingan antara Panitia dan Manager kedua tim, disepakati dan diputuskan bahwa diadakan pertandingan ulang antara keduanya. dan permainan dimulai dengan skor 0-0.

Alhasil, pada pertandingan ulang yang dilaksanakan Minggu 6/08/2023 sore, Semerap berhasil mengalahkan Pulteng dengan skor 3-1, dengan demikian Semerap dipastikan melaju ke Babak Final.

Pertandingan berlangsung seru dan sangat mendebarkan, susul menyusul poin dari babak pertama hingga akhir, namun keberuntungan berpihak ke tim Semerap.  

Untuk diketahui, Semerap akan bertemu dengan Tim Paling Serumpun Rawang pada Final Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan H Paizal Kadni Cup 2023 nanti. 

Sebelumnya, PS Rawang mengalahkan Koto Tengah Tanah Kampung pada semi final sebelumnya, Sabtu/05/08/2023.

(hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs