Walikota Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Sungai Penuh Tahun 2023

MERDEKAPOST.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2023, yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Selasa (15/8/2023).

Paskibraka Kota Sungai Penuh yang terdiri dari 14 perempuan dan 16 laki-laki itu, akan bertugas dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Sungai Penuh di lapangan Merdeka, Kamis 17 Agustus 2023 mendatang.

Prosesi pengukuhan berlangsung khidmat, diawali dengan pembacaan Ikrar Putera Indonesia yang dipimpin oleh Walikota dan diikuti anggota paskibraka.

Baca Juga  : Wako Ahmadi Pimpin Apel Peringatan Hari Gerakan Pramuka Ke-62

Walikota Ahmadi Zubir memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota Paskibraka agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kalian adalah siswa/siswi pilihan yang telah mengikuti seleksi Paskibraka dengan baik, untuk itu tetap optimis dan jaga kesehatan pisik maupun mental, serta laksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Wako Ahmadi.

Baca Juga: 126 Pejabat Fungsional Pemkot Sungaipenuh Dilantik

“Jaga kepercayaan , serta jadikan tugas yang mulia ini, sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, untuk mempersiapkan diri menjadi putra-putri terbaik bangsa, ” sambung nya.

Turut hadir dalam pengukuhan ini, Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD Lendra Wijaya, unsur Forkopimda Kota Sungai Penuh,Sekretaris Daerah Alpian, Kepala OPD lingkup Pemko Sungai Penuh, Ketua TP PKK, Ketua Darmawanita serta para orang tua anggota Paskibraka, (adv).

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs