Pimpin Upacara Terakhir, Adirozal Pamit dan Ini pesan untuk para ASN

Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2019-2014

KERINCI – Menjelang berakhir masa jabatannya, Bupati Kerinci Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada ribuan ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kerinci yang menghadiri upacara bendera Senin (30/10/2023) di halaman kantor Bupati Kerinci.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci H Adirozal kali ini merupakan upacara bendera terakhir yang dipimpinnya disisa jabatannya sebagai Bupati Kerinci yang akan berakhir pada tanggal 4 November 2023.

Bupati Adirozal menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang baik selama 10 tahun kebersamaannya selama menjadi Bupati Kerinci.

“Kami ingin sampaikan terima kasih setinggi-tingginya karena begitu banyak prestasi dan pencapaian yang telah kita raih dalam sepuluh tahun terakhir ini,” ujarnya.

Namun dirinya menyadari betul bahwa semua ini merupakan karya dari seluruh pihak baik ASN maupun non ASN sebesar atau sesederhana apapun peran masing-masing, semua terasa berarti bagi dirinya.

“Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk saudara-saudari semua, begitu pula dalam kebersamaan kita selama Sepuluh tahun terakhir ini,” katanya.

"selama Sepuluh tahun menjadi Bupati Kerinci, dalam kebersamaan itu tidak lepas dari berbagai khilaf sehingga dalam kesempatan terakhir ini, ia menyampaikan permohonan maaf yang setulusnya.

“Jika ada yang merasa tidak nyaman dengan sikap-sikap kami, merasa tersinggung dengan perkataan-perkataan kami atau bentuk apapun baik yang disengaja maupun tidak disengaja maka perkenankan kami untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Terakhir, Adirozal berpesan kepada seluruh ASN, karena memasuki tahun politik dirinya minta untuk netral dalam Pemilihan baik Pileg dan Pilkada Kerinci.

“Silakan ciptakan Pemilu yang aman dan jurdil,”pungkasnya.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs