Aksi Damai Mahasiswa di Kota Sungai Penuh Berakhir Ricuh, Kabag OPS Terluka Kena Lemparan Batu

Kabag Ops Polres Kerinci, pun terkena lemparan batu dari mahasiswa di bagian kepala. (ist)

Merdekapost.com, Sungai Penuh - Aksi Unjuk Rasa ratusan mahasiswa yang tergabung dalam sejumlah organisasi, yakni PMII, IMM, HMI, KAMMI, dan BEM Kerinci dan Sungai Penuh, di jalan HM Thamrin menuju kantor DPRD Sungai penuh, Rabu (08/11/2023) berakhir Ricuh.

Lemparan batu tidak dapat dielakkan dari dari sejumlah Pengunjung rasa, hal tersebut lantaran para Pendemo tidak berhasil bertemu dengan Walikota Sungai Penuh, pada peringatan HUT Kota Sungai Penuh ke-15 tahun 2023, yang bertempat di kantor DPRD Sungai Penuh.

Informasi yang berhasil diperoleh Kabag Ops Polres Kerinci, pun terkena lemparan batu dari mahasiswa di bagian kepala. Akibatnya Kabag Ops pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, ratusan Mahasiswa dari berbagai Organisasi dan perguruan tinggi di kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, melakukan Unjuk Rasa pada momen rapat paripurna HUT kota Sungai Penuh ke-15 yang dipusat desa Sumur Anyir, kecamatan Simpang tiga Rawang.

Para pendemo mengkritik dan evaluasi kinerja Pemerintah Kota Sungai Penuh seperti permasalahan sampah TPS3R, masalah jalan rusak hingga beberapa masalah lainnya.

“Mewakili teman semua, kami meminta kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk mengatasi permasalahan yang sedang di hadapi Kota Sungai Penuh, “Kata Korlap Satrio.(tim)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs