Ketua Asprov PSSI Jambi Fadhil Arief Lepas Kontingen Sepak Bola Porwil Sumatera

KETUA Asprov PSSI Jambi Mhd Fadhil Arief, Ketua KONI dan jajaran Lepas Kontingen Sepak Bola Jambi yang bakal berlaga di Porwil Sumatera di Riau. (ist/JE)

JAMBI - Ketua Asprov PSSI Jambi Mhd Fadhil Arief melepas Kontingen Sepak Bola Provinsi Jambi pada pekan olahraga wilayah (Porwil) Sumatera - Riau Tahun 2023.

Acara yang berlangsung di ruang kaca rumah Dinas Bupati Batanghari tersebut juga di hadiri oleh Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan, Sekretaris Asprov PSSI Jambi, Ketua Koni Batanghari, Manager sepak bola pada Porwil Sumatera - Riau Abu Bakar Sidik, serta para atlet yang ikut berlaga. Rabu (01/11).

Ketua Asprov PSSI Jambi Mhd Fadhil Arief dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat di Provinsi Jambi untuk mendoakan dan memberikan support untuk laga pertandingan tim sepakbola yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ini.

Baca Juga: City Mengganas, Bungkam MU di Old Trafford, Halland Makin Kokoh diposisi Top Skorer

"Hari ini kita melakukan pelepasan dan doa bersama, para pemain yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera di Riau. Kami mohon dukungan masyarakat Provinsi Jambi. Dan untuk pemain agar tetap semangat serta optimis, terlebih lagi menjaga kesehatannya.”Ujar Fadhil Arief.

Dalam laga ini sebanyak 21 pemain sepakbola bola, putra-putra terbaik daerah yang dikirimkan Provinsi Jambi untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera di Riau.

Fadhil mengatakan pihaknya menargetkan juara pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ini. Ia mengatakan bahwa seluruh pemain sudah dilatih secara maksimal dan sempat menjalani uji coba pertandingan di Pulau Jawa.

Baca Juga: Inter Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Kalahkan AS Roma

"Kita targetkan untuk juara. Tinggal doa dan izin  Allah, karena saya lihat latihannya sudah sangat matang,"Tuturnya.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batanghari yang juga Ketua PSSI Jambi atas dukungan dan support untuk tim sepakbola Provinsi Jambi dapat mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera.

"Saya ucapkan terimakasih pada Ketua PSSI Provinsi Jambi yang sudah membiayai. Dan ini sangat luar biasa, di kepemimpinan Fadhil Arief ini sangat lebih baik dari sebelumnya,"Kata Budi.

Budi Setiawan juga memaparkan bahwa pihaknya berharap Tim Sepak Bola Provinsi Jamgi agar dapat menorehkan prestasi terbaiknya. Apalagi persiapan sudah sangat maksimal.

“Kita yakin akan menjadi juara, karena persiapan kita sudah sangat maksimal, dan kami sekali lagi mengucapkan Terimakasih kepada ASPROV PSSI Jambi.”Tutupnya.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs