Wako Ahmadi Tantang Asosiasi Futsal Sungai Penuh Sumbang Prestasi

Wali dan Wawako saat menghadiri pelantikan Sri Indra Sakti, ST sebagai ketua Asosiasi Futsal Daerah Kota Sungai Penuh dan jajaran Komite lainnya oleh Ketua AFD Provinsi Jambi Dr Fadli Sudria.(Doc: ist | hms) 

SUNGAI PENUH, Merdekapost.com -  Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Provinsi Jambi melantik pengurus Assosiasi Futsal Kota Sungai Penuh pada hari Jum'at (3/11/2023), bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM, Wakil Walikota Dr. Alvia Santoni,MM serta jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga, Plt Ketua KONI dan Dr. Fadli Sudria selaku Ketua AFD Provinsi Jambi beserta Para Pengurus Futsal Provinsi Jambi lainnya.

Ketua AFD Provinsi Jambi Melantik Sri Indra Sakti, ST sebagai ketua Asosiasi Futsal Daerah Kota Sungai Penuh dan jajaran Komite lainnya. 

Walikota Drs. Ahmadi Zubir,MM dalam sambutannya menyatakan bahwa pihak Pemkot Sungai Penuh mendukung keberadaan Asosiasi Futsal Kota, ini sebagai titik awal dalam membangun prestasi dalam upaya memajukan cabang olahraga futsal di Kota Sungai Penuh.olahraga perlu terus digalakkan karena memiliki berbagai manfaat seperti mengajarkan nilai persatuan dan sportifitas.

Baca Juga:

Lestarikan Budaya Gotong Royong, Pemkot Sungai Penuh Peringati Puncak BBGRM Ke-XV

Wako Buka MTQ IX Kecamatan Sungai Bungkal, Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Wako Ahmadi berharap Asosiasi Futsal Kota Sungai Penuh yang baru saja dilantik dapat membuat pormula khusus untuk meningkatkan skill individu sehingga benar-benar dapat mengukir prestasi yang dapat membanggakan. 

Para Pengurus AFKOT foto bersama Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh. (ist)

"Selamat dan Sukses atas pengukuhan AFD Kota Sungai Penuh, semoga dapat  memberikan energi positif dalam dunia olahraga kita dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga."tutupnya.

Sementara itu, Fadli Sudria yang merupakan Ketua AFD Provinsi Jambi juga menyampaikan hal senada, jangan sampai setelah dilantik dan dikukuhkan nanti malah tidak aktif atau vakum.

Harapan Saya kedepannya keberadaan AFKOT Sungai Penuh ini mampu menjadi salah satu kebanggan bagi masyarakat, tentunya untuk mewujudkannya harus dengan prestasi.

"Mari kita buktikan bahwa kita siap untuk menyumbangkan prestasi bagi Kota Sungai Penuh tercinta". Ungkap Fadli.(*)

 (adz | Hms)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs