Para Pemangku Adat dan Tokoh Masyarakat Tanah Sekudung Sepakat untuk Memenangkan H Paizal Kadni untuk DPR-RI

Tokoh masyarakat, uhang adat, tengganai ninik mamak tanah sekudung berkumpul di Rumah aspirasi H Paizal kadni di Siulak, sepakat menyatakan untuk berjuang bersama-sama memenangkan H Paizal Kadni untuk DPR RI 2024. (ist)

KERINCI, MERDEKAPOST - Jelang Pemilihan legislatif tahun 2024 yang digelar pada Februari mendatang para tokoh adat mulai secara terbuka menyampaikan arah dukungan untuk mewakili mereka duduk di DPR RI, seperti yang dilakukan oleh Ratusan tokoh masyarakat, urang adat, tengganai ninik mamak tanah sekudung berkumpul di Rumah aspirasi H Paizal Kadni di Siulak Sabtu 16/12/2023 dan menyatakan siap mendukung Paisa Kadni sebagai calon DPR RI.

Pada kesempatan tersebut mewakili keluarga besar H Paizal Kadni, disampaikan  oleh H Jarizal yang meminta dukungan penuh atas majunya anak jantan H Paizal Kadni sbg calon DPR RI dari Partai PKB nomor urut 4 Dapil Jambi.

Kemudian, ketua lembaga adat  Tanah Sekudung H Zainal Arifin Dpt menyerukan kepada seluruh masyarakat Tanah sekudung agar ikut serta berjuang memenangkan anak jantan tanah sekudung H Paizal Kadni yang saat ini maju sng caleg DPR RI dari PKB.

"Mari kito samo-samo berjuang agar anak jantan kito bisa duduk di DPR RI,” katanya.

Lanjutnya, Jangan kita hanya berpangku tangan saja, jangan kita biarkan orang baik,putra terbaik kita berjuang sendiri” Sudah kewajiban kita untuk ikut turun langsung dan menyampaikan kepada anak betino, anak kemenakan kito agar mencoblos nomor 4 H Paizal Kadni tanggal 14 Februari nanti. Supayo nyo jadi DPR di Pusat," ujar Zainal Arifin

Zainal Arifin bertanya kepada tokoh masyarakat yang hadir apakah sudah siap, sudah siap kita menangkan Paizal Kadni ujar Zainal Arifin, disambut dengan ucapan siaaaap oleh para hadirin yang hadir.

Sementara itu, Epaldi Dpt, yang merupakan perwakilan dari tengganai, sekaligus keluarga besar Siulak, secara tegas dan gamblang menyebutkan bahwa Sudah waktunya kita punya wakil di DPR-RI.

"Sudah saatnya kita punya wakil di pusat, yang akan mengakomodir aspirasi kita selaku masyarakat Kerinci""Kalau dihitung jumlah DPT Tanah Sekudung, ado sekitar 80-an ribu lebih yang tersebar dari Siulak sampai ke Letter W Kayu Aro, itu merupakan modal yang cukup besar, oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat Tanah Sekudung agar sama2 membantu Paizal Kadni, supaya menang dan duduk di Senayan,”ujarnya.

"Aku tanyo kayo2 ini, para tengganai, ninik mamak tanah sekudung, apakah sudah siap nian nak berjuang?, dan secara serentak kembali terdengar, siaaap, pekik hadirin yang membuat ruangan aula Rumah aspirasi menjadi bergemuruh"katanya

"Kalau sebanyak ini yang bergerak untuk Paizal Kadni, insya Allah kemenangan didepan mata, insya Allah Jadi!" ujar Epaldi penuh semangat.

"Atas nama keluarga, tengganai rumah, kami berharap dan minta tolong mari kita sama-sama  bergerak menyampaikan kepada masyarakat agar pada tgl 14 februari nanti memilih H Paizal Kadni" Pungkas Efaldi. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs