Tidak Ada Eksploitasi Anak, Itu Acara Silaturrahmi Paizal Kadni Bersama Ibu-ibu Pengajian

Acara pengajian di kediaman H Paizal Kadni (Rumah Aspirasi HPK) di Desa Dusun Baru Siulak yang digelar beberapa waktu lalu. (Ist)

Kerinci - Adanya pemberitaan di Media yang menyebutkan bahwa H Paizal Kadni Caleg PKB mengeksploitasi anak-anak dalam kegiatan kampanye tatap muka, dibantah keras oleh H Jarizal Hutmi selaku Koordinator Tim Keluarga untuk pemenangan H Paizal Kadni menuju DPR RI.

Dijelaskannya, Pada hari Jum’at tanggal 22 Desember 2023 lalu bertempat di kediaman H. Paizal Kadni, SE ( Rumah Aspirasi HPK) yang beralamat di Desa Dusun Baru Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci, dilaksanakan acara silaturahmi Pengajian Ibu-Ibu (Acara Internal). 

Adapun kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan pukul 16.00 WIB dengan penceramah Buya Dedi Azhari, dan pesertanya berjumlah lebih kurang 400 Orang.

Dijelaskan lagi oleh H Jarizal Hutmi, bahwa mulanya Ibu-ibu dari Siulak Deras kecamatan Gunung Kerinci meminta dilaksanakannya pengajian dan tausiah agama di kediaman Pak Paizal Kadni sekaligus silaturrahmi dengan H.Paizal Kadni  sehingga kita laksanakan acara tersebut". Ujarnya.

"Tidak Ada Kampanye pada hari tersebut yang ada hanya pengajian dan mendengarkan tausiah agama oleh penceramah buya Dedi Azhari asal Semurup" 

Kemudian, lanjut Jarizal, "Terkait dengan beredarnya foto ibu-ibu pengajian bersama anak-anak mereka, itu hanya bentuk luapan kebahagiaan serta kegembiraan karena bisa bertemu langsung dengan tokoh idola mereka H. Paizal Kadni, SE"

Sementara itu, Hanggara Irham, Juru Bicara Paizal Kadni menyebutkan, setelah kami telusuri memang ada 5 orang anak-anak yang ikut orang tua mereka, Setelah kami tanyakan kepada ibu-ibu yang datang saat acara pengajian, sehubungan dengan ikutnya anak-anak diacara pengajian, mereka menjawab kami tidak mungkin meninggalkan anak-anak di rumah karena tidak ada yang menjaganya, ditambah lagi lokasi acara yang cukup jauh dari rumah yang jaraknya sekitar 11 km",

"Kami meminta maaf atas beredarnya foto Pak Paizal Kadni bersama ibu-ibu serta 5 orang anak-anak sembari megangkat jari beredar di group whatsapp". 

Kemudian, lanjut Hanggara, "H. Paizal Kadni, SE tidak pernah berupaya untuk mengekploitasi anak-anak, buktinya selama ini foto bersama anak-anak tidak pernah kami posting di akun resmi media social H.Paizal Kadni, SE baik di Facebook, Tiktok, Maupun Instagram", Pungkasnya. (hza) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs