Dukungan Semakin Mengalir, H Paizal Kadni Silaturrahmi dengan Warga Muak Bukit Kerman

Setelah acara, Emak-emak dan warga yang hadir berfoto bersama Caleg Idola Mereka H Paizal Kadni. (ist)

Kerinci, Merdekapost.com - Bertempat di kediaman Bapak Ujang di Desa Muak Kecamatan Bukit Kerman, H. Paizal Kadni, SE menghadiri acara silaturahmi dan Pengajian Ibu-Ibu dari Desa Muak Kecamatan Bukit Kerman.

Kegiatan Silaturrahmi yang dirangkai dengan pengajian tersebut dilaksanakan dengan menghadirkan ustadz Sijum sebagai penceramah 

Pak Ujang yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Desa Muak menyampaikan terima kasih atas kedatangan H Paizal Kadni di kediamannya

"Terima kasih Pak Haji Paizal yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di kediaman kami yang sederhana ini"

Baca Juga: Paizal Kadni Kunjungi dan Santuni Pemilik Rumah Terdampak Banjir; Warga: Inilah Pemimpin yang Peduli dan Dermawan

"Kami tidak menyangka Pak Paizal bersedia hadir dari jauh-jauh kesini, dan meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukan beliau" Ujar Pak Ujang

"Kami siap membantu bapak, membantu perjuangan Bapak menuju Senayan, dan harapan kami tentunya jika Bapak  terpilih nantinya, bisa memperhatikan kami yang berada di pelosok-pelosok desa seperti di Muak ini". Pungkasnya.

Kemudian, Pak Ujang berpesan, kami mendukung Bapak ikhlas tanpa mengharapkan imbalan, karena kami sadar, dan kami berharap bapak nantinya bisa memperhatikan kami yang berada di Hilir ini, secara keseluruhan, jangan pernah Bapak mengkotak-kotakkan, jangan ada hilir atau mudik. Kami butuh pemerataan pembangunan". Pesan Pak Ujang yang singkat namun sangat mengena.   

Sementara, Salah seorang ibu-ibu yang ikut hadir, Ibu Neli, menyebutkan,  "kami sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan Bapak H. Paizal Kadni, karena selama ini kita hanya melihat gambar-gambar beliau terpajang dimana-mana".

"alhamdulillah kami sudah bertemu langsung dengan Pak Paizal dan kami juga menyampaikan aspirasi kami agar jika beliau terpilih nantinya, jangan kayo lupo kamai (jangan lupa dengan kami)", terangnya.

Baca Juga: Para Relawan & Srikandi Kota Jambi Siap Hantarkan Paizal Kadni Menuju Senayan

Dalam sambutan singkatnya, H Paizal Kadni, kepada ibu-ibu dan warga yang hadir mengucapkan terima kasih dan sangat berbangga bisa bersilaturrahmi bertatap muka secara langsung

"Saya secara pribadi mohon dukungannya, mohon bantuan dan do'anya sehubungan dengan niat saya maju sebagai salah satu calon anggota DPR RI dari Dapil Jambi dari Partai PKB Nomor urut empat". 

BACAAN LAINNYA:

Emak-emak dari Kemantan Hilir Silaturrahmi dengan Paizal Kadni

"Insya Allah, jika tuhan menghendaki, dan saya ditakdirkan duduk di Senayan, saya tidak akan lupa untuk memperjuangkan aspirasi dari ibu-ibu, dan bagi Saya, tidak ada pengkotak-kotakan, Kita harus mengenyampingkan kepentingan pribadi, kita harus bersatu demi untuk pembangunan Kerinci secara utuh dan Jambi secara umum" Ungkapnya.

"bagi Saya, sejak dulu tidak ada yang namanya Kerinci hilir atau Kerinci mudik didalam hal pembangunan, meskipun secara wilayah sering disebut-sebut hilir dan Mudik itu, yakinlah, Kerinci harus dibangun secara utuh, mulai dari Telun Berasap hingga ke Muara Imat, selain itu, lanjut Paizal, mohon do'anya, karena selain Kerinci dan Sungai Penuh, Saya juga harus berkeliling Provinsi Jambi, untuk bertemu dan menyampaikan hajat atau niat Saya untuk maju ke Senayan " Ujar Paizal.

"Karena, lanjut Paizal, prinsip yang selalu saya pegang, bahwa saya akan merasa sangat berbahagia, apabila saya bisa bermanfaat bagi orang yang lain, sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas sambutan bapak-bapak dan ibu-ibu yang sangat meriah ini, Insya Allah ini menjadi salah satu modal bagi Saya dalam melangkah kedepannya". Pungkas Haji Paizal Kadni.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs