Para Relawan & Srikandi Kota Jambi Siap Hantarkan Paizal Kadni Menuju Senayan

Ibu-ibu Srikandi HPK Kota Jambi : "Kami siap memenangkan Pak Paizal Kadni sebagai Caleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Paizal kadni.... yes, yes, yes, menang,menang,menang.(ist)

JAMBI - Pergerakan HPK (Haji Paizal Kadni) untuk Kabupaten/kota diluar Kerinci dan Sungai Penuh telah dimulai sejak beberapa bulan lalu, dirinya terus bergerak sampai ke kabupaten paling ujung timur Tanjabtim, bersosialisasi membentuk koordinator relawan beserta simpul-simpul pergerakannya.

"alhamdulillah untuk Kota Jambi setelah resmi terbentuk dan dikukuhkan saat ini mereka terus bergerak dan bersosialisasi serta melakukan pendataan". Ujar Koordinator Relawan HPK Kota Jambi Bung Raplis.

Lanjutnya, Kemarin para Relawan H Paizal Kadni di Kota Jambi yang terdiri dari ibu-ibu yang tergabung menamakan diri Srikandi HPK menyatakan siap memenangkan Haji Paizal Kadni caleg PKB Nomor urut 4 ini menuju Senayan" ujar Raplis

Baca Juga:Paizal Kadni Kunjungi dan Santuni Pemilik Rumah Terdampak Banjir; Warga: Inilah Pemimpin yang Peduli dan Dermawan

"Kita melakukan pembekalan dan pelatihan perekrutan saksi untuk TPS-TPS di Kota Jambi, sebab, relawan harus mengerti dan paham apa peran mereka dilapangan nantinya".Ujar Raplis 

Ibu-ibu terlihat semangat mengikuti pembekalan yang dilaksanakan bertempat di Aula kediaman Ketua HKKI Ramli Taha, SH,MH.

Baca Juga:Terus Menuai Dukungan, Jalan Paizal Kadni Menuju Senayan Semakin Terbuka

Untuk diketahui, Di Kota Jambi ini H Paizal Kadni telah merekrut sejumlah koordinator untuk masing-masing Kecamatan dan kelurahan yang bertugas membentuk simpul-simpul relawan pemenangan di tiap-tiap kelurahan sesuai dengan target yang direncanakan. dan alhamdulillah semua sudah bergerak dan bersosialisasi di kelurahan masing-masing.

Ibu Linda Astuti (Ibu Ajeng) salah seorang kordinator Srikandi HPK menyebutkan kami siap memenangkan pak paizal kadni

"Kami siap memenangkan Pak Paizal Kadni sebagai Caleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Paizal kadni.... yes, yes, yes, menang,menang,menang sambut ibu-ibu yang lainnya serentak sambil mengacungkan jari simbol nomor 4".

Setelah mengikuti Pelatihan dan Pembekalan, ibu-ibu Srikandi melakukan Deklarasi dukungan untuk H Paizal Kadni. (ist)

kemudian, Ibu Nana, kepada media ini menyebutkan bahwa, kenapa dirinya begitu antusias dan siap all out untuk memperjuangkan Paizal Kadni, Ibu menyebutkan bahwa Paizal Kadni adalah orang baik, dermawan, masih muda, mapan, dan agamais.

Pak Paizal adalah orang baik, suka membantu dan sangat peduli dengan masyarakat, terutama akhir-akhir ini Kerinci mengalami kebanjiran, banyak rumah-rumah warga yang hanyut, kami melihat melalui medsos, beliau turun langsung membantu warga-warga yang tertimpa musibah tersebut, kepedulian beliau ini perlu ditiru". Ungkap ibu Nana. (hza)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs